Headlines News :
Home » » Binatang-Binatang Yang Berperilaku Aneh

Binatang-Binatang Yang Berperilaku Aneh

Written By Muhammad Yusuf on Sunday, June 26, 2011 | 9:33 AM

1. The Female Brown Trout 
Pernah memalsukan orgasme? Ikan ini tahu tentang itu. Jika perempuan berpikir hanya mereka yang bisa memalsukan orgasme, mereka salah. Ikan Brown Trout betina memalsukan orgasme untuk menstimulasi ejakulasi dini pada pejantannya, seakan-akan pejantannya berhasil memuaskan betinanya. Mungkin bukan perilaku yang aneh untuk manusia, tapi tidak untuk ikan bisa mencapai dan lalu memalsukan orgasme.

Spoiler for Female Brown Trout
Female Brown Trout
Female Brown Trout


2. Penguin Adelie
Saat memilih pasangan penguin jantan akan menggelindingkan batu pada kaki si betina sebagai permintaan melanjutkan hubungan. Ritual perjodohan ini berhasil jika si betina memberikan jawaban dan respon dilanjutkan bercengkarama dengan mengadu perut mereka masing-masing.
Spoiler for Adelie Penguin
Adelie Penguin
Adelie Penguin


3. Kesedihan yang larut pada Gajah
Perilaku emosional paling aneh ditunjukkan oleh gajah. Gajah memiliki beberapa ritual yang berhubungan dengan sekarat dan kematian. Pada saat mereka berjalan melewati tulang gajah, misalnya, mereka dapat mengenali bahwa tulang itu milik gajah dari luar koloninya. Mereka akan membawa daun, tanah dan dahan pohon untuk menutupi bangkai gajah yang sudah mati. Telah diteliti juga bahwa gajah akan melakukan hal yang sama kepada manusia dan hewan yang berempati penuh, misalnya anjing. Hal ini yang menyebabkan mereka menjadi hewan yang sangat berempati.
Spoiler for Elephant Grief
Elephant Grief
Elephant Grief


4. Flatworm atau cacing pipih. 
Sejauh ini, perilaku hewan yang aneh dan kejam ditunjukan oleh cacing pipih. Cacing pipih berhubungan dengan yang dikenal dengan “pen*s fencing”, dalam hal ini seperti bermain anggar. Cacing pipih adalah hewan hermaphrodite yang artinya mereka bisa membuahi atau dibuahi. Pasangan cacing pipih akan beradu untuk menentukan siapa yang jantan dan betina, dalam hal ini “pen*s-fencing” menentukan siapa yang menang sebagai pejantan. Peranan menjadi betina dianggap kalah, peranan betina dianggap sulit karena membutuhkan lebih banyak energi dan pengorbanan untuk memelihara telur dan mengembangbiakannya.
Spoiler for Flatworm
Flatworm
Flatworm


5. Naked Mole Rat
Lebih dikenal dengan sebutan naked mole rat, yang juga disebut desert mole rat atau sand puppy. Hewan ini bukan tikus tanah maupun tikus, tetapi termasuk dalam species marmot (tikus belanda). Hewan ini memiliki fisik yang jelek, bahkan dijuluki sosis gembung bergigi. Perilakunya yang lucu adalah, naked mole rat ini dapat berlari mundur dan maju dengan kecepatan yang sama walaupun dalam keadaan gelap. Sama dengan ratu lebah, mereka pun punya satu ratu yang dapat bereproduksi dan melahirkan keturunan. Untuk mempertahankan keistimewaanya dengan cara menyerang betina lainnya sehingga mereka stress.
Spoiler for Mole Rat
Mole Rat
Mole Rat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dunia Binatang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template