Headlines News :
Home » » Serigala dan Serigala Hibrida

Serigala dan Serigala Hibrida

Written By Muhammad Yusuf on Friday, July 29, 2011 | 3:56 AM


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang hewan peliharaan, mereka berpikir tentang sesuatu yang lembut dan suka diemong. Jika itu pikiran pertama yang datang ke pikiran Anda, Anda mungkin harus tidak mempertimbangkan serigala atau bahkan hibrida serigala sebagai hewan peliharaan. Jika demikian, Anda tinggal keluar di boonies pepatah dan sedang mencari pendamping sebanyak hewan yang akan mendapatkan terus untuk batas tertentu, daripada serigala sangat mungkin apa yang Anda cari.
Serigala dan serigala hibrida umumnya tidak dikenal sebagai binatang peliharaan dalam pengertian tradisional kata tersebut dan tidak harus dianggap seperti itu. Namun, jika mencari hewan yang tidak malu atau takut untuk mendapatkan mempertahankan ketimbang serigala atau serigala hibrida mungkin hanya yang diperintahkan dokter. Namun, Anda harus menyadari bahwa serigala tidak mudah dijinakkan, terlatih atau housebroken. Tentang terbaik, Anda akan dapat harapkan adalah membangun hubungan yang saling menguntungkan dan persahabatan yang agak jauh.
Serigala dan hibrida serigala membutuhkan saluran besar lahan terbuka sehingga mereka memiliki banyak ruang untuk menjalankan. Mereka sangat mampu menggali, memanjat dan melompat sehingga berusaha untuk menjaga mereka yang terkandung dalam daerah yang sangat kecil tidak disarankan. Idealnya, untuk menawarkan habitat yang layak untuk serigala, Anda akan memiliki peternakan besar atau peternakan … sebaiknya satu dengan populasi besar kelinci dan hewan pengerat dari beberapa ukuran atau kuantitas. Serigala dengan senang hati akan memburu varmints yang mendatangkan malapetaka di tanaman Anda dan menjaga hewan masalah yang paling (dan orang) jauh dari Anda dan properti Anda.
Jika Anda tidak memiliki populasi hewan besar untuk serigala Anda untuk memberi makan atas, Anda juga harus mempertimbangkan biaya di perumahan serigala. Serigala dan hibrida biasanya akan makan di suatu tempat sekitar dua puluh pon daging mentah setiap minggu. Sekali lagi, serigala membuat teman yang hebat tetapi Anda harus sadar apa yang Anda masuk ke sebelum Anda membuat upaya untuk mengadopsi serigala dan membawanya ke rumah Anda. Ini tidak berarti secara harfiah membawa mereka ke rumah Anda namun.
Serigala dan bahkan hibrida serigala tidak sangat baik dikondisikan untuk ruangan hidup. Mereka tidak mudah housebroken karena, sebagai hewan teritorial, mereka terus-menerus akan menandai wilayah mereka. Hal ini biasanya dilakukan dengan buang air kecil agar yang lain sejenisnya mereka akan menyadari kehadiran mereka. Sekali lagi, serigala dan serigala hibrida bukan binatang domestik dan tidak dapat diperlakukan seperti itu.
Kecuali Anda memiliki porsi yang sangat besar lahan mulai menjadi mil persegi daripada hektar persegi, Anda mungkin tidak akan ingin mengadopsi serigala dewasa. Mereka akan berjuang untuk dominasi jika Anda memiliki lebih dari satu dan bahkan jika Anda tidak, masih akan ada perjuangan antara serigala dan pemilik untuk dominasi wilayah yang bersangkutan. Mengadopsi bayi serigala atau hibrida adalah jauh metode terbaik untuk mengadopsi serigala ke rumah Anda.
Dengan cara ini, serigala akan tumbuh dengan Anda sudah berada sebagai tokoh dominan atau alfa pepatah dan Anda akan menderita jauh lebih sedikit daripada yang Anda lakukan dengan serigala dewasa. Sementara serigala bukan hewan peliharaan yang tepat untuk semua orang, orang yang memiliki ruang, kesabaran dan temperamen untuk menangani mereka dapat menemukan diri dengan pengalaman ikatan benar-benar unik. Serigala adalah simbol kekuasaan dan rahmat dan telah sejak zaman terlupakan. Anda serigala atau serigala hibrida tidak mungkin seorang teman berpelukan, tetapi akan menjadi teman abadi dan sebuah kesempatan unik untuk pengalaman tangan pertama mengapa makhluk-makhluk mistik, serigala, telah begitu dihormati sepanjang sejarah.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dunia Binatang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template